Berdasarkan Penilaian Satgas Covid-19 Pusat, Lampung Barat Kembali ke Zona Orange

  • Bagikan

Lampung Barat, RB.co.id — Setelah sebelumnya Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ditetapkan sebagai zona merah Covid-19, kini Kabupaten Lambar kembali ke zona orange Senin (25/1/2021).

Kembalinya status Kabupaten Lambar berjuluk Bumi Beguwai Jejama tersebut ke zona orange, berdasarkan penilaian satgas Covid-19 pusat.

Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus menyampaikan, pihaknya telah melakukan berbagai kebijakan, agar bisa kembali ke status zona orange, seperti tidak melakukan hal yang bersifat mengumpulkan masa dalam jumlah banyak.

Baca Juga =  Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Tulang Bawang Sambut Hari Bhayangkara Ke-76

Apapun yang dilakukan satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Barat, berupaya untuk melakukan perlindungan terhadap masyarakat dan memberikan kesadaran terhadap masyarakat jika bicara masalah ekonomi itu memang penting tetapi kesehatan jauh lebih penting,” kata Parosil.

Bupati Lambar itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Forkopimda Lampung Barat yang telah bekerjasama memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten setempat.

“Terimakasih kepada pak Kapolres, pak Dandim, pak Kajari, dan juga ketua DPRD Lampung Barat yang telah memberikan dukungan penuh kepada pemerintah Lampung barat dalam rangka membuat sebuah kebijakan atau regulasi terkait dengan perlindungan masyarakat,” Ujar Parosil.(L/Red)

Baca Juga =  Enam Penjabat Kepalo Tiyuh Kabupaten Tubaba diLantik, Zaidirina Berpesan Agar dapat Adil dalam Memimpin

 

Editor:Ario

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *