Bank Central Asia (BCA) Sediakan Mobil Kas BCA, Guna Memudahkan Pelayanan Terhadap Konsumen

  • Bagikan

Tulang Bawang Barat, RB.CO.ID -Bank Central Asia (BCA) sediakan mobil kas BCA untuk Wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Saat di konfirmasi media Kepala Unit Mobil Kas BCA Tubaba Andi mengatakan, tujuan BCA menyediakan mobil kas BCA di Tubaba agar masyarakat mudah dalam menerima pelayanan seperti Pembukaan Rekening, Cetak dan pergantian kartu ATM, Registrasi BCA Mobile, Registrasi Klik BCA serta segala bentuk pelayanan lainnya, pada minggu 07/08/2022.

“Kita lihat dua bulan kedepannya, kalo memang hadir nya Mobil Kas BCA ini sangat bermanfaat kita akan sewa ruko untuk kita jadikan kantor Cabang di Tubaba,” ujarnya.

Baca Juga =  Iskandar Terpilih Dan Menang Telak Dalam Pilkati Di Tiyuh Terang Mulya

Lanjut Andi, Pelayanan mobil kas BCA itu sendiri dipustakan di pasar modern Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten setempat, dengan jadual Operasional Senin s/d Jum’at pukul 09:00 s/d 14:00 WIB.

Kita memiliki target sendiri dalam hadirnya Mobil Kas BCA ini di Tubaba dengan rincian per hari nya Mobil Kas BCA ini dapat melayani sekitar 20 s/d 30 pembukaan rekening serta bentuk pelayanan lainya sehingga niat untuk membuka Kantor Cabang BCA di Tubaba dapat kita wujudkan.

Baca Juga =  Wagub Chusnunia Kukuhkan Pengurus Asiafi Kabupaten Lampung Selatan

“jika hanya setor 50 ribu untuk pertama pembukaan rekening kita beri kartu ATM nya saja kemudian jika setor 500 ribu di awal pembukaan rekening kita berikan kartu serta buku ATM nya,” tuturnya.

Masih Andi berharap, dengan hadirnya mobil Kas BCA ini agar kedepannya masyarakat dapat lebih mudah dalam menerima pelayanan mengingat saat ini di Tubaba masih belum ada kantor Cabang bank BCA.

Baca Juga =  Kapolres Tubaba Bagi-Bagi Sembako Kepada Pengemudi Pasca Kenaikan BBM

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.