Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung Kopka Abunawan Lakukan Komsos Agar Masyarakat Selalu Memakai Masker

  • Bagikan

 

Tulang Bawang–RB.Co.id-
Kopka Abunawan, Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Melaksanakan Komsos, menghimbau agar masyarakat selalu memakai masker. Kamis(17 Desember 2020)

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan Masyarakat Binaannya serta untuk monitoring situasi Pandemi Virus Covid-19 di Wilayah Binaannya.

Baca Juga =  Launching Satgas PPA, Kabupaten Sumenep Berkomitmen Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa, selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu memakai masker.

Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19 ini, tuturnya.

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat agar berpola hidup  sehat dan turut serta dalam memutuskan penyebaran wabah atau virus covid 19 ini.

Baca Juga =  PPNI dan Karang Taruna OKI Gelar Baksos bagi Warga Perairan

“Sampai hari ini penyebaran corona Virus Disease 2019 (Covid-19) semakin meningkat, Oleh karna itu marilah kita bersama – sama ikuti himbauan Pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan, Dan semoga musibah ini cepat berlalu,” tutup Babinsa.(L/Rach)

 

Editor:Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *