banner 1040x250

banner 728x250

APH Diminta Usut Tuntas Pemalsuan Tanda Tangan dan Penggelapan Siltap oleh Warga Sido Agung

TULANG BAWANG BARAT, RUMAHBERITA.CO.ID – Diduga adanya Pemalsuan Tanda Tangan dan Penggelapan Siltap Gaji Aparatur Tiyuh Sido Agung atas nama Suroto oleh oknum Carik. Warga Agung Jaya (Tiyuh Induk Sido Agung) Kecamatan Way Kenanga meminta Aparat Penegak Hukum (APH) mengusut kasus tersebut. Jum’at (30/9/22).

“Saya minta APH Usut tuntas pemalsuan tanda tangan dan penggelapan Siltap Aparatur Sido Agung, karena bukan satu orang aparatur saja melainkan lebih dari satu yang digelapkan,” kata Sandi.

Selain itu dirinya berharap persoalan di Tiyuh Sido Agung bisa di usut tuntas selain Siltap.

“Selain pemalsuan tanda tangan dan penggelapan uang Siltap, ini kami minta usut juga realisasi anggaran Sido Agung yang dikeluarkan dari Agung Jaya,” ucapnya.

Harapan itu diungkapkan Sandi dan warga Sido Agung agar kedepannya Tiyuh Sido Agung bisa bersih dalam perilaku tindakan yang menyimpang.

“Saya cuma ingin Tiyuh Sido Agung ini maju dan sejahtera, tidak ada penyimpangan apalagi KKN,” ucapnya.

Senada juga dikatakan Ponidi Warga Tiyuh Sido Agung, dirinya berharap kedepannya agar tiyuh Sido Agung bisa bersih dari tindakan KKN oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Tiyuh ini kan baru saja Definitif, masak sudah banyak persoalan, kami mengharapkan kedepannya bisa di tata dengan sebaik mungkin Pemerintah Tiyuh Sido Agung,” kata Ponidi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *