Alami Luka Bakar Serius,Bupati Mesuji Beri Santunan Dan Lunasi Biaya Pengobatan Rafa

  • Bagikan

 

Mesuji, RB.co.id- Bupati Kabupaten Mesuji Saply TH adakan kegiatan di rumah dinas bupati kabupaten Mesuji sekaligus memberikan santunan, serta langsung melunasi biaya pengobatan Rafa bocah yang mengalami luka bakar serius sampai sembuh total. Kamis (24/9/2020).

Rafa yang diketahui merupakan anak Gondo, pasangan suami istri (pasutri) Warga kabupaten mesuji yang kurang mampu,dan Rafa sebelumnya mengalami Luka Bakar yang sangat serius dan dirawat di rumah sakit Puri Husadatama, Simpang Pematang.

Baca Juga =  Pemkab Pesibar Menggelar Rapat Persiapan POPROV Ke-IX.

Ikut serta yang mendampingi Bupati kabupaten Mesuji Saply TH Kepala dinas kesehatan kabupaten Mesuji Dan jajaran Puskesmas Simpang Pematang.

Hal itu dibenarkan oleh kepala dinas kesehatan kabupaten Mesuji, Dirinya mengatakan pada hari ini Bupati mesuji Saply TH memberikan santunan kepada Rafa dan keluarga, sekaligus memberikan sembako serta melunasi biaya pengobatan Rafa.

“Hari ini pak bupati serahkan sembako kepada keluarga Rafa,Dan diketahui perawatan Rafa sudah selesai , langsung dilunasi pak Saply biayanya” ujar kepala dinas kesehatan kabupaten Mesuji Yanuar Fitrian.(L/H/A)

Baca Juga =  Nahas,Bocah Kelas 6 SD Hampir Menjadi Korban Penculikan

 

Editor: Acong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.