Ahmad Jahfar Harapkan Kader Golkar Aktif Menggalang Massa

  • Bagikan

Ahmad Jahfar Harapkan Kader Golkar Aktif Menggalang Massa

Tanjabbarat, Rumahberita.co.id – Ahmad Jahfar, Ketua DPD II Golkar Tanjab Barat mengingatkan tugas utama para kader partai. Selain menjaga eksistensi di semua tingkatan pengurus, kader partai Golkar juga harus aktiv dalam melakukan penggalangan massa.

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat ini mengaskan kepada kader parrai untuk meningkatkan kinerja mereka dalam merebut hati rakyat.

“Ditahun 2014, Golkar mampu merebut hati rakyat dengan perolehan suara sekitar 20 ribu. Maka di tahun 2024 target suara kita wajib 50 ribu. Paling tidak anggota DPRD dari Golkar sebanyak 8 kursi di tahun depan,” tutur Ahmad Jahfar saat membuka peresmian Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Tungkal Ulu yang digelar di Pelabuhan Dagang, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (26/09/20).

Baca Juga =  MPC PP Tanjabbar Sambut Kunker Ketua MPW PP Jambi

Sosok pimpinan termuda DPRD Tanjab Barat dua periode ini meminta kepada seluruh kader partai Golkar Tanjab Barat untuk tetap solid dan bersinergi.

“Mulai dari tingkat DPD II, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Desa, hingga ke kekelompok terkecil yakni Kelompok Karya,” kata dia.

Muscam, lanjut Jahfar, bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan agar membawa dampak elektoral partai Golkar ataupun calon dari Golkar.

Setelah Muscam, Jahfar mengatakan akan turun ke desa-desa untuk memastikan jajaran kepengurusan.

Baca Juga =  Biro SDM Polda Jambi Berikan Pendampingan Psikologi Kepada Satbrimob Polda Jambi

“Setelah Muscam pengurus PK harus real, ada, ataupun nyata. Tak peduli tokoh ataupun tidak, yang terpenting mau bahu – membahu memenangkan Golkar,” tegasnya di sambut gemuruh tepuk tangan oleh para kader.

Sementara, Ketua Pelaksana Muscam Suprianto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersusah payah menyukseskan acara. “Pembaharuan dan penyegaran pengurus di tingkat kecamatan dilaksanakan lima tahun sekali,” ujarnya.

Ia juga meminta maaf jika selama menjabat banyak kekurangan. “Saya berharap kemajuan untuk kedepannya. Kepada ketua DPD II Golkar untuk dapat membina siapapun yang terpilih nantinya, karena kami adalah sebagai mesin ujung tombak partai Golkar di Tanjab Barat,” pungkasnya. (Den RB/*).

Baca Juga =  Diduga Rawan Penyimpangan, Progres 17 Paket Proyek Jembatan Di Seko Mulai Jadi Soroton
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.