Pemerintah Desa Lebuh Rarak Bagikan BLT DD Tiga Tahap Sekaligus

  • Bagikan

OKI, RB.CO.ID— Kembali Pemerintah Desa Lebuh Rarak Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel melanjutkan pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dengan tahap IV, V dan VI (Tri Wulan) TA 2020.

Diketahui bantuan senilai Rp.300.000/ bulan ini dibagikan kepada 137 keluarga penerima manfaat (KPM) seraya tetap mematuhi protokol Covid- 19, dipusatkan di Posko Covid desa setempat, Kamis (08/10/2020) pagi.

Baca Juga =  Kapolda Lampung Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Mako Polres Pringsewu

Kepala Desa Lebuh Rarak, Sunardi menjelaskan, untuk tahap ini pemerintah desa mengambil kebijakan dengan membagikan bantuan tersebut tiga tahap sekaligus.

“Ya kita sengaja berkebijakan untuk membagikan BLT ini sekaligus dengan tiga tahap, jadi masing – masing menerima sejumlah Rp.900.000/ KPM,” terang dia.

Lanjutnya, kebijakan ini dilakukan agar BLT segera terealisasikan dan tentunya dengan harapan bantuan yang diberikan lebih bermanfaat untuk warga mencukupi kebutuhan sehari – hari.

Baca Juga =  Terjadi Pemaketan Sembako Dalam Distribusi Penyaluran BPNT Pamekasan

Terpantau pembagian BLT DD Lebuh Rarak ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Desa dan disaksikan oleh pihak Forkopimcam Pedamaran, dengan disambut baik antusiasme warga penerima manfaat. (Gani)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.