77 Box Benih Lobster Senilai 40M Berhasil Di Amankan Polres Tanjung Jabung Barat

  • Bagikan

77 Box Benih Lobster Senilai 40M Berhasil Di Amankan Polres Tanjung Jabung Barat

Tanjabbar, Rumahberita.co.id – Upaya penyeludupan benih lobster oleh jaringan penyelundup senilai 40 milyar berhasil digagalkan tim Polres kabupaten Tanjab Barat. Sebanyak 77 box Styrofoam benih lobster berhasil di temukan di jembatan Parit 2 Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, kabupaten Tanjab Barat, (19/01/21).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan puluhan box styrofoam berisikan baby lobster di jembatan Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjab Barat.

Baca Juga =  Bupati Tanjabbar Ikuti Bincang Stranas Pencegahan Korupsi di Lingkungan BUMD

Kapolres juga menjelaskan, penemuan ini berawal dari adanya laporan warga yang mana di atas jembatan ada tumpukan puluhan box styrofoam.

“Mendapat adanya laporan dari warga , selanjutnya personil kita langsung turun ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap box styrofoam tersebut, dan setelah dibuka ternyata box styrofoam tersebut berisikan benih lobster,” jelas Kapolres

Puluhan box styrofoam berisikan benih lobster tersebut saat ini telah dibawa dan diamankan di Mapolres Tanjab Barat guna untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga =  Tubuh Tetap Fit Selama Pandemi Covid 19 ,Danrem 042/Gapu Ajak Anggota Tetap Jaga Kebugaran 

”Saat ini kita masih melakukan pendalaman terkait pemilik puluhan box berisikan benih lobster tak bertuan tersebut,” terangnya.

Saat ditanya berapa kerugian Negera yang berhasil di selamatkan dengan diamankannya sebanyak 77 box benih lobster.

“Benih lobster yang berhasil diamankan tersebut diperkirakan senilai kurang lebih 40 milyar rupiah, dan kita akan terus mengusut hasil temuan ini,” Tutupnya. (Den RB/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.