10 Muharram Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Santuni Ratusan Anak Yatim

  • Bagikan

10 Muharram Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Santuni Ratusan Anak Yatim

Kualatungkal, Rumahberita.co.id – 10 Muharram dalam kalender Islam atau yang biasa dikenal dengan Hari Raya Anak Yatim, dimanfaatkan betul oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Hj. Fadhillah Sadat untuk berbagi bersama anak yatim.

Bupati membagikan santunan kepada ratusan anak yatim dari perwakilan Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah Kualatungkal dan anak-anak yatim dijalan Parit Lima Kualatungkal, Senin (08/08/22).

Baca Juga =  Pemkab Tanjabbar Buka Kegiatan Atensi Penyusunan LPPD

Dalam sambutannya Bupati mengatakan kepada anak-anak panti untuk belajar dan menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh dan gantungkan cita-cita setinggi langit.

“Untuk anak-anak bapak, belajarlah dengan sungguh-sungguh, jangan hanya bermain game online saja, karena dengan anak-anak belajar InsyaAllah akan menggapai cita-cita,” Bupati.

“Kalian juga bapak harap menghapalkan Al-Quran, Jangan main game online yang tidak berfaedah, karena gunanya nggak ada, duit habis dan waktu juga terbuang sia- sia,” ujar Bupati.

Baca Juga =  KPU Tanjab Barat Fasilitasi Hari Pers Nasional

Kegiatan dilanjutkan dengan berbagi santunan kepada anak Yatim yang diberikan oleh ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat didampingi Bupati Tanjab Barat. (Rhd/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.